Nasional

Promo Tiket Kereta Eksekutif Cuma Rp 29 Ribu, Buruan!

Promo tiket kereta eksekutif

Jurnalindonesia.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun PT Kereta Api Indonesia yang ke-71, digelar promo harga tiket kereta eksekutif, cuma Rp 29 ribu untuk keberangkatan pada 27 sampai 29 September 2016. Tentunya, siapa cepat dia dapat!

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatolmoko, menjelaskan, PT KAI tidak membatasi kuota tempat duduk, dan juga jumlah tempat duduk tetap berlaku meski memang ada sisa.

“Kalau hari ketiga atau hari H masih tersisa (tempat duduk, red) ya tetap berlaku tarif Rp 29 ribu,” kata Gatut kepada Surya, Kamis (22/9/2016).

Penumpang yang telah memesan tiket kereta jauh-jauh hari atau sebelum 24 September 2016 akan diberlakukan tarif normal. Sisa pemesanan tiket itulah yang akan diperebutkan penumpang mulai Sabtu (24/9/2016).

Diprediksi, animo calon penumpang meningkat pada pemesanan tiket hari pertama ini. Namun, karena 27 sampai 29 September jatuh pada tengah pekan kemungkinan relatif tidak banyak peminat.

Apalagi pembelian tiket tidak dilayani di loket. Setiap kereta apieksekutif maupun noneksekutif membawa delapan sampai sembilan gerbong.

Satu gerbong berisi 50 penumpang. Kalau ekonomi atau bisnis untuk satu gerbongnya bisa mengangkut 80 hingga 100 penumpang.

“Kita tunggu saja besok animo masyarakat bagaimana,” kata Gatot.

 

Komentar Facebook

You Might Also Like